Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menggelar buka puasa bersama dengan umat Muslim yang ada di kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin ( 1/6/19) di Kediaman Bupati Jln. Hasanudin  Desa Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Habaib, tokoh agama dan wartawan.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, terima kasih sinergitas pemerintah kabupaten yang sudah menggelar buka puasa bersama di kediaman saya. Semua manusia diberikan berbagai potensi dan Allah SWT, tergantung manusia apa menggunakan potensi kebaikan atau sebaliknya. Ramadhan ini harus dimaknai sebagai ibadah dalam menahan hawa nafsu serta berbuat kebaikan kepada sesama.
" Kegiatan tersebut sekaligus penutup Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Tahun 1440H/2019M. Dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahim, sekaligus meningkatkan komunikasi diantara Forkopimda dengan tokoh agama dan masyarakat serta wartawan. Acara buka puasa bersama tak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Kata Jafar, "Kegiatan juga dimaknai dengan pemberian santunan kepada masyarakat, tukang becak, parkir, petugas kebersihan, jompo, janda, anak yatim dan kaum dhuafa untuk membantu dan meringankan beban mereka jelang lebaran.
Dengan kegiatan ini sekiranya dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan dalam berlebaran nanti, bulan Ramadhan merupakan bulan berkah dan semoga kita mendapatkan keberkahanNya," tutupnya. (Dhani)

Tidak ada komentar: