Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmi Buka Event Balap Trail Game Hayau Barait 3 Tahun 2019


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru buka Pertandingan Trail Game Hayau Barait 3 Life Is Just A Game Tahun 2019, Sabtu ( 29/6/19) di Sirkuit SJA Tbk Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Sat Pol PP Kotabaru, Pimpinana Perusahaan, Tokoh masyarakat, Para Rider dan masyarakat.

Ketua Panitia Trail Game Hayau Barait 3 Kotabaru Muhammad Maulid mengatakan, acara hari ini pertandingan Trail Game  Hanyau Berait 3 ini bertujuan peringati Hari Jadi Ke 69 Kabupaten Kotabaru, menidak lanjuti Misi Visi Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang ke pariwisataan. Acara Trail Game Hayau Barait 3 di mulai pada hari Sabtu 29-30 Juni 2019 dengan mempertandingkan dua (2) kelas : 1. Kelas perorangan, 2. Kelas Tim diikuti 35 peserta dan hadiah mendapatkan uang pembinaan, hadiah elektronik dan juga mendapatkan tropi dan piagam.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatakan, Trail Game  Hayau Barait 3 Kotabaru bisa menjadi event balapan Trail level Kalimatan Selatan. Ia pun mendukung penuh penyelenggaraan balapan yang diadakan untuk ketiga kalinya ini.

"Saya dukung Trail Game Hayau Barait 3 Kotabaru sebagai agenda lomba balapan Trwil di Kotabaru. Dengan event ini masyarakat banyak yang datang ke Kabupaten Kotabaru untuk meilahat dan berwisata.

Kata Jafar," Menuturkan Trail Game Hayau Barait 3 Kotabaru menjadi wahana promosi pariwisata dan olahraga. Ia menilai event tersebut bisa menciptakan bibit-bibit atlet Trail Indonesia.

"Saya harap event ini mampu menjadi wahana promosi pariwisata Kabupaten Kotabaru dan semoga menjadi kebaikan untuk menularkan rasa cinta dan bangga Trail Game. Tentu ajang ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet Trail berbakat," pungkasnya," (Hasan)


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    Line : fansbetting

    BalasHapus