Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Husnul Khatimal

Suarabamega25.com -- Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar melaksanakan sholat Id Idul Fitri 1440 H bersama para pejabat dan masyarakat lainnya melaksanakan sholat Id berjamah di masjid Agung Husnul Khatimal, pada Rabu (5/6/2019) pagi.
Pantauan suarabamega25.com suasana Masjid Agung ramai dipenuhi oleh jemaah yang melaksanakan salat, mereka berbondong bondong datang dengan sanak keluarga atau teman dekat, mengisi setiap sap yang tersedia di dalam maupun halaman Masjid Agung.
Dalam kesempatan itu Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengawali sambutanya dengan berkumandang takbir mengajak jemaah masjid. Selanjutnya ia menyampaikan makna perayaan Idul Fitri. Mengajak hadiri sekalian untuk memanjatkan pujian dan sukur kehadirat Allah SAW, kerana dengan berkat taupik  dan karunianya pada hari ini kita masih diberikan nikmat, kesehatan untuk dapat merayakan Idul Fitri 1440 H.
" Telah lama sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa dan berbagai ibadah lainnya di bulan Ramadhan, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru beserta segenap keluarga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin seluruh masyarakat Kotabaru. (Hasan)

Tidak ada komentar: