Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Penanganan Penanggulangan Pasca Bencana Banjir

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H meninjau langsung lokasi
Tinjau Pasca Bencana Banjir kondisi area masih memprihatinka di desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin ( 10/6/19).

Dalam peninjauan, Bupati ditemani para rombongan diantaranya Kepala BKAD, Kepala SKPD, Tim BPBD Kotabaru dan Dinas Sosial dan Kades Gunung Sari ikut meninjau langsung kondisi para warga masyarakat sembari memberikan semangat dan memperhatikan kondisi para korban banjir.
Dikatakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H kegiatan hari ini merupakan bentuk pemantauan terhadap dampak banjir yang tengah di rasakan oleh masyarakat, sehingga untuk kedepan bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah dalam bentuk bantuan sosial dan lainnya.
“Dari hasil pantauan kita hari ini, dimulai melihat dampak banjir desa  Gunung Sari, Alhamdulillah dalam bencana tidak ada korban jiwa. Untuk saat ini kita ingin menyeselesaikan apa yang bisa dikerjakan dulu, dengan kondisi bencana banjir seperti perbaikan pipa biar tersambung, airnya bisa untuk melayani masyarakat dan membuatkan gorong-gorong supaya rumah yang terendam air bisa dipindahkan.


Kata Jafar," Juga mendoakan para korban terdampak banjir agar mendapatkan kesabaran dari kejadian tersebut. Mudah-mudahan masyarakat di Desa Gunung Sari diberikan kesabaran dan tawakal atas peristiwa ini.(Hasan)

Tidak ada komentar: