Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sedekah Al Fatiah Pembuka Rezeki


Suarabamega25.com - Sebagaimana kita bahas sebelumnya bahwa sedekah adalah penderas rezeki. Sedekah sama halnya memberi pinjaman kepada Allah. Target orang yang akan diberi sedekah pun tidak boleh sembarangan. Tujuannya agar sedekah kita memiliki nilai manfaat dan berberkah baik bagi yang bersedekah maupun yang menerima sedekah.

Sedekah bisa berwujud uang, barang, atau doa. Surah Al fatihah adalah surah pembuka dalam Al Quran. Surah ini harus dibaca setiap kali kita sholat. Banyak keutamaan yang dimiliki oleh Surah Al Fatihah diantaranya jka dibacakan bisa menyembuhkan orang sakit, meningkatkan derajat, dijauhkan dari syaitan, dibebaskan dari azab api neraka dan dimudahkan rezeki. Bacaan surah Al Fatihah juga bisa disedekahkan pada orang lain, terutama pada orang tua.

Berbakti kepada orang tua adalah keharusan yang diperintahkan oleh Allah. Kewajiban seorang anak adalah berbakti pada orang tuanya. Rezeki Allah mengikuti restu orang tua.

Setiap pagi sedekahkan Al Fatihah kepada orang tuamu, niscaya rezeki akan lancar terbuka. Bersedekah al fatihah selain mendapatkan pahala karena membacanya juga mendapatkan pahala bersedekah. Bersedekah pada orang tua adalah lebih utama dibandingkan pada orang lain. Selain mendoakannya setiap shalat sempatkan pula bersedekah Al fatihah untuk mereka baik saat hidup maupun setelah mereka meninggal dunia. Kebaikan yang kita lakukan untuk orang tua, Insya Allah akan dibalas Allah dengan rezeki yang berlimpah.

Tidak ada komentar: