Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Dispora Carikan Bapa Angkat Untuk Cabor

Suarabamega25.com - Untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke 69, Dinas Pemuda dan Olah Kotabaru persiapkan langkah-langakah kejuaraan sepeda gunung. Bertajuk MTB XC Race Open, Selasa (17/6/19) di Kantor Dinas Kominfo Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kotabaru Ir. Hairuddin mengatakan, pelaksana Trail MTB XC Race Open dan MTB XC RACE Open Jelajah Gunung dilaksanakan pada hari Selasa 22-23 Juni 2019 di Pantai Gedambaan untuk memperkenalkan track sepeda  MTB, kepada penggemar olahraga sepeda Kotabaru.
“Cita-cita luhur kita itu adalah di komplek ini minimal, kita ingin punya pikiran dan aktivitas yang positif. Apa yang kita bisa, ya salah satunya dengan berolahraga sepeda. Kedepan rencana kita akan maksimalkan Stokeholder yang ada di Kotabaru khususnya perusahaan untuk jadi bapak angkat" bagi cabang-cabang olahraga melalui kerja sama dengan Dispora Kotabaru

Kata Hairuddin,"Berharap perusahaan di Kotabaru berkontribusi bagi pengembangan cabang olahraga dengan menjadi bapak angkat cabang olahraga (cabor). Karena olahraga itu dampaknya seperti wisata, kuliner, hotel dan ekonomi.(San)





Tidak ada komentar: