Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Kesehatan Beri Bantuan Korban Bencana Alam

Suarabamega25.com  - Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai, bersama rombongan  Puskesmas Dirgahayu memberikan bantuan kepada Ibu Hamil, Anak Balita dan Penderita Stroke korban banjir, Senin (10/06/19) di Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kunjungan dihadir  Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit, Kepala Puskesmas Dirgahayu dan Kepala Puskesmas Berangas beserta jajarannya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru Drs. H. Akhmad Rivai, M.Si mengatakan, Dinas Kesehatan bersama Puskesmas Dirgahayu dan Puskesmas Berangas tinjau ke lokasi sekaligus memberikan bantuan makanan untuk Ibu Hamil dan anak Balita serta penderita stroke. Tujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan korban pasca banjir dan memberikan pertolongan atau pemulihan jika terdapat warga masyarakat yang mengalami sakit, terutama bagi warga yang menderita stroke akibat hipertensi dan ibu hamil.
"Harapan nya dengan diberikannya bantuan untuk penderita korban bencana banjir tersebut dapat meringankan kondisi kesehatan fisik dan psikis (mental) warga sehingga terpelihara mental yang sehat dan tidak sakit," tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: