Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Istri Kakak Tertua Bupati Kotabaru Meninggal

Suarabamega25.com  - Bupati Kotabaru berduka! Istri Kakak tertua Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, S.H, Syarifah Rodiah (50) binti Habib Husen Al Habsy yang merupakan istri dari Sayed Andi Makmur Al Idrus meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama sejumlah kepala SKPD melawat ke Banjarmasin pada Rabu (19/6/19). 
Kakak ipar beliau bernama Syarifah Rodiah (50) binti Habib Husen Al Habsy yang merupakan istri dari Sayed Andi Makmur Al Idrus,  kakak tertua dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Almarhumah meninggal dunia pada Selasa (18/6/19) dan dimakamkan di Turbah Sungai Jingah Banjarmasin sekitar pukul 10.00 wita. Bupati Kotabaru melayat dan menggiring langsung hingga pemakaman selesai. 
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakan, kakak Ipar itu merupakan sosok yang baik bagi keluarga. Sehingga dengan meninggalnya almarhumah,  tentunya keluarga merasa kehilangan.  
Yayat mengatakan, kami merasa sangat kehilangan,  beliau merupakan sosok yang baik," tutupnya.San)

Tidak ada komentar: