Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2019 di Monas

Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D menghadiri Apel Konsolidasi Ops Kepolisian Terpusat Ketupat 2019 di Monas Jakarta. Dalam apel tersebut bertindak sebagai Inspektur apel adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono. Jakarta, 13 Juni 2019.

Kegiatan apel diawali dengan pelepasan pita dari 3 perwakilan Personel TNI, Polri dan Dishub sebagai tanda berakhirnya Ops Ketupat 2019. Kegiatan apel kemudian dilanjutkan dengan amanat dari Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya.
Dalam amanatnya Kapolda Metro Jaya meminta para aparat keamanan untuk siap menjaga keamanan sidang gugatan Pilpres di MK. Dia menekankan agar para aparat yang bertugas selalu mengikuti prosedur pengamanan secara profesional.

“Saya perlu beritahukan kepada petugas keamanan. Dalam pengamanan tetap berpedoman pada protap, dan rantai komando yang dimiliki instansi masing-masing baik polri maupun TNI,” kata Gatot.

Sementara, Pangdam Jaya meminta kepada anggota TNI dan Polri untuk tetap bersinergi. Dia meminta TNI dan Polri untuk tetap bersatu dan tidak terpengaruh oleh isu-isu dan berita bohong.
“Saya tegaskan kepada seluruh perosnel untuk waspada pada seluruh provokasi yang memcahkan TNI Polri. Jangan mudah percaya pada berita hoax. Jangan ada TNI polri yang jadi provokator dan sebar berita bohong,” ujar Gatot.

Apel dimulai pada pukul 08.00 WIB. Apel tersebut diikuti oleh personel Polri, TNI, Satpol PP DKI Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan pemadam kebakaran kurang lebih sejumlah 8.000 orang.
Hadir dalam apel selain Kapolri yaitu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kasal, Kasad Dan Wakasau serta pejabat stakeholder terkait.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: