Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kepala Desa Halal bi Halal, Perusahaan dan Masyarakat Berbaur

Suarabamega25.com - Kepala Desa Tarjun Halal bi Halal dan pisah sambut, perusahaan dan masyarakat berbaur, Jum'at (21/6/19) di Kantor Desa Tarjun Kab. Kotabaru Kalimantan Sekatan.

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir, Babinmas, Babinsa, Kepala desa Langadai, Kepala Desa Tarjun yang lama, Penjabat Kades Baru, Manajemen PT SMART Tbk Tarjun, PT INDOCEMEN Tbk Tarjun, PT NJP, Ketua Rt, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Desa Tarjun.
Camat Kelumpang Hilir Johanuddin mengatakan, terimakasih atas sumbangsih kepala Desa Tarjun dalam kurun waktu masa jabatan selama 5 Tahun lebih sudah membawa kepada predikat Desa Yang maju, tak lupa ucapan selamat bertugas kepada penjabat sementar, semoga dalam kepemimpinanya dapat membuat Desa ini menjadi lebih meningkat dan maju dari sebelumnya.
Kepala Desa Tarjun Sahrani H, Andai S.AP mengatakan, mohon maaf yang sedalam- dalamnya apa bila selama menjabat ada hal- hal yang kurang berkenan dihati warga sekalian walau pun sudah tidak menjabat sebagai kepala desa namun saya masih ingin terus mengabdi dan berkuntribusi kepada masyarakat.


Penjabat Kepala Desa Yang baru Budi Winarso, S,Sos bahwa dalam kepemimpinan kedepan meminta kepada seluruh elemen masyarakat saling membantu dalam hal kelangsungan kemajuan Desa Tarjun yang kita cintai ini, acara dilanjutkan pisah sambut kepala Desa yang lama dengan Penjabat sementara kepala Desa.
Disertai penyerahan bantuan pembuatan CSR PT SMART Tarjun berupa jembatan ulin dan siring beton penahan bahu jalan, acara ditutup dengan Do'a oleh ustadz M.Rahmad, "tutupnya. ( M.Yani)

Tidak ada komentar: