Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Gotong Royong di Pelabuhan PPI

Suarabamega25.com - Kotabaru, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T., memimpin langsung kerja bakti di Pelabuhan PPI Stagen Kotabaru dengan didampingi para Perwira Staf Lanal Kotabaru (140619), Jum'at (14/61/9) 

Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama dengan instansi maritim di Kab. Kotabaru dalam rangka memajukan kegiatan aktivitas Nelayan di Pelabuhan PPI. 
Danlanal Kotabaru Guruh Dwi Yudhanto mengatakan, saya akan membuka Koperasi di PPI. Primkopal Lanal Kotabaru akan dibuka untuk umum terutama untuk Nelayan, karna dinilai akan lebih efektif.
"Untuk itu dalam waktu dekat kita akan pindahkan Unit Toko Primkopal di Pelabuhan PPI Kotabaru, dan kedepannya Lanal Kotabaru  akan adakan pertemuan dengan instansi bidang Maritim, nelayan dan pembeli ikan untuk membahas bersama sama membahas isu-isu di perairan Kotabaru dan Nelayan. Tentunya ini membutuhkan kerjasama, persamaan visi yang sama untuk kemajuan Kotabaru," Pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: