Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PDAM Gelar Press Release Ambruk Tanggul Embung Tirawan

Suarabamega25.com - PDAM Kotabaru  Gelar Press Release Ambruk Tanggul Embung Tirawan akibat curah hujan tinggi, Selasa (11/6/19) di Kantor PDAM Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bagian Humas PDAM kotabaru Syarwani mengatakan,  Tanggul Embung Tirawan yang merupakan salah satu sumber air baku PDAM Kotabaru, ambruk, setelah wilayah tersebut diguyur hujan deras hingga yang jebol wilayah tanggul sebelah kanan, kejadian ini murni faktor alam dan tidak ada masalah dengan struktur bangunan.

" Pihak Balai Wilayah Sungai Kalimantan II ( BWS Kalimantan II) hari Senin datang bersama Tim ke Kotabaru untuk laksankan tidakan langsung. Hari ini telah tersedia beberapa material untuk penangulangan bencana yang bersipat darurat dan rencananya di tahun 2020 untuk perbaikan secara permanen. Mulai besok besok rencananya kami melakukan penggiliran untuk daerah yang layanan Gunung Tirawan, karena depit air kita hampir 60% yang hilang.
Kata Syarwani," Menghibau kepada masyarakat pelanggan di Kotabaru pada dasar bersabar dan menunggu proses, kami berkoordinasi sebagai antisipasi awal dari kami akan memaksimalkan debit air sekitar 25 liter perdetik walaupun dengan sistem bergiliran, Insya Allah masyarakat akan dapat ditembuskan air walaupun kecil, " tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: