Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anak-anak Asyik Bermain Bola Dengan Satgas TMMD di Lapangan Subur Makmur


Suarabamega25.com - Anggota Satgas TMMD selesai menjalankan tugas pokoknya TMMD Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan olah raga bersama anak - anak dan warga dengan mengabaikan rasa lelah dan letih mereka bermain bersama - sama, Rabu ( 24/7/19) dihalaman Sepak Bola Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru terlihat dengan jelas kegembiraan mereka saat bermain Sepak Bola di lapangan desa Subur Makmur. Warga dan anak - anak pun tanpa rasa canggung bermain lepas dengan para anggota Satgas TMMD.


"Mengajak warga dan anak - anak berolahraga dapat mengusir rasa lelah dan letih yang sedang di rasakan sampil mengisi dengan kegiatan yang positif yang pada akirnya juga dapat memberikan kesehatan bagi semuanya.


Kegiatan yang sangat positif di lakukan bersama warga guna menunjang kesehatan badan serta dapat sejenak melupakan ketergantungan anak - anak terhadap HP,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: