Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tanpa Sungkan, Anggota Satgas TMMD Bantu Jemur Kerupuk


Suarabamega25.com-Anggota Satgas TMMD Ke - 105 Kodim 1004/Kotabaru di sela - sela istirahat sore membantu proses penjemuran kerupuk gandum milik Bapak Sutino warga,
Rabu (24/7/19) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Chb. Supriyanto mengatakan, berawal dari rumah Bapak Sutino yang kebetulan dekat dengan lokasi bedah rumah program TMMD sehingga saat anggota beristirahat bisa melihat dengan jelas kegiatan Bapak Slamet akirnya tergugah hatinya anggota Satgas untuk membantu. Kegiatan di laksanakan oleh Kpt Chb. Supriyanto bersama 2 Orang anggota.


"Segala sesuatu kegiatan sosial akan mengakibatkan hal yang baik, dengan kegiatan seperti ini bisa menambah rasa solidaritas antara anggota Satgas dengan warga masyarakat.



Kata Supri,"Kegiatan sosial membantu warga masyarakat di sekitar kita memang harus di terapkan karena kita juga bisa mendapat pengalaman dari hal hal tersebut. Dengan adanya kita mau membantu kegiatan masyarakat di sekitar kita banyak manfaat yang bisa di dapat, selain itu juga bisa menambah ke akraban dengan masyarakat yqng dapat menjadikan suasana nyaman dalam menjalankan tugas TMMD,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: