Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Hadiri Syukuran HUT PKB Ke- 21


Suarabamega25.com - Anggota Dewan dari Partai PKS Kabupaten Kotabaru H. Sahidin Machmut, SE hadiri acara Syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke- 21, Minggu (28/7/19) di Hotel Grean Surya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPW PKS Kalsel, Anggota DPRD dari Partai PKS Kabupaten Kotabaru, Ketua DPC PKB Kotabaru, Anggota DPC PKB Kotabaru dan tamu undangan.


Anggota DPRD dari PKS Kabupaten Kotabaru H. Sahidin Machmut, SE mengatakan, hari kami mengahadiri undangan dari PKB dalam rangka Syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke- 21, mudah-mudah PKB saat ini tetap eksis dalam rangka berjuang, membangun kemaslahatan ummat.


"Acara semacam ini bagus dan positif yang di gelar Partai PKB sabagai bentuk rasa syukuran kepada yang maha kuasa atas istensinya selama ini. Saya kira setiap partai juga sama hanya punya gaya masing-masing bagaimana merayakanya. Kita sebagai Anggota Dewan hanya mitra saja, kadang-kadang juga kami pengadakan acara meraka datang, acara ini yang mengundang teman-teman dari PKB. Hubungan kita selama ini bagus dan terjalin dengan baik,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: