Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Syukuran HUT PKB Ke- 21


Suarabamega25.com - Anggota Dewan dari Partai PKB Kabupaten Kotabaru Hj. Norhaida, A.Md hadiri acara Syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke- 21, Minggu (28/7/19) di Hotel Grean Surya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPW PKS Kalsel, Anggota DPRD dari Partai PKB Kabupaten Kotabaru, Ketua DPC PKB Kotabaru, Anggota DPC PKB Kotabaru dan tamu undangan.


Anggota DPRD dari PKB Kabupaten Kotabaru Hj. Norhaida, A.Md mengatakan, hari kami mengahadiri Syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke- 21, mudah-mudah PKB saat ini tetap eksis dalam rangka berjuang, membangun kemaslahatan ummat.


"Kami dari Anggota Dewan dari Partai PKB  sangat mendukung acara Syukuran HUT PKB Ke-21 Dihotel Grend Surya karena tahun - tahun yang lalu cuma di Kantor DPC dengan sederhana. acara hadiri ini dihadiri Bapa H. Zairullah Azhar menyampaikan program kedepannya. Semoga PKB tetap tetapa jaya dan sukses,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: