Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Bacakan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja


Suarabamega25.com25.com -- Anggota DPRD dari Fraksi -Fraksi M.
Arif, S.H .M.Hum bacakan laporan akhir pembahasan 1(satu) Buah Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018, Rabu (31/7/19) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Sewan DPRD Kotabaru Kepala SKPD Kotabaru, dan Tamu Undangan.


Anggota DPRD dari Fraksi -Fraksi DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H .M.Hum dalam sambutannya mengatakan, kami penyampaikan pendapat akhir DPRD Kabupaten Kotabaru tehadap 1 (satu) buah Raperda tentang Pertanggungjawaaban APBD Tahun Anggaran 2018. Sesuai dengan UU Nomor 9 Tahun 2015 Tantang Perubahaan Kedua Nomor 23 Tahun 2014 Pasal 65 hurup D berbunyi penyusun dan mengajukan rancangan Perda tentang APBD, rancangan Perda tentang perubahan APBD dan rancangan Perda tentang pelaksanaan APBD kepada DPRD untuk dibahas bersama-sama. Dari pembahasan tersebut kami dari pihak DPRD sepakat untuk mensetujui rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjwaban Pelakaanaan APBD Tahun Anggaran 2018 untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Kotabaru Tahun 2018.


Dengan catatan sebagai berikut : Memberikan apriasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas kerja kerasnya untuk mewujubkan Misi dan Visi Kabupaten Kotabaru ada Tahun Anggaran 2018. Namun perjalanan masih panjang yang harus ditempuh untuk pencapaikan Visi dan Misi tersebut, masih banyak pekerjaan rumah yang harus menjadi perhatian serius dari Pemerintah Daerah perlu senergi kerja yang bagus antara semua elemen dan komunikasi yang inten terutama Eksukutif dan Legislatif serta masyarakat," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: