Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berbagi Kebahagian, LSM GARNUT Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu


Suarabamega25.com, Kotabaru - LSM Garakan Rakyat Nusantara (GARNUT) Kotabaru Kalimantan Selatan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu serta yatim piatu, Jum'at (5/7/19) di Desa Tarjun Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Ketua LSM Gerakan Rakyat Nusantara (GARNUT) Kotabaru Kalimantan Selatan Hasan  menyampaikan harapannya, melalui kegiatan sosial pembagian sembako ini, semoga dapat membawa berkah bagi keluarga besar LSM GARNUT dan para donatur, khususnya dalam melaksanakan tugas ke depannya agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT.


Wakil Ketua LSM GARNUT Kotabaru Kalimantan Selatan Muhammad Yani mengatakan, kegiatan ini dipelopori  Anggota LSM Gerakan Rakyat Nusantara (GARNUT), Tokoh Masyarakat, Perusahaan dan Tokoh Agama, yang mana dana kegiatan tersebut diperoleh dari hasil sumbangan masyarakat yang ingin mendermakan hartanya kepada pakir miskin dan anak yatim piatu melalui lembaga Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Nusantara (GARNUT) Kotabaru.


"Harapan dari kegiatan tersebut agar membuka wawasan kepada masyarakat dan perusahaan bagaimana arti pentingnya kita berbagi kepada saudara kita yang belum setabil kehidupannya agar mereka dapat juga menikmati seperti apa yang kita rasakan. Terima kasih pada masyarakat pihak Perusahaan yang sudah memberikan rasakan kasihnya kepada masyarakat kurang mampu semoga bantuan ini menjadi berkah dan pahala  kepada kita.


Dari informasi yang dihimpun, penyaluran tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu yang tersebar di Desa Tarjun, dimana sembako tersebut merupakan hasil pengumpulan dari para Donatur jaringan LSM GARNUT ,pihak perusahaan dan masyarakat," pungkasnya. ( M.Yani)

Tidak ada komentar: