Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana


Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri acara malam gala dinner dan sekaligus menerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana se-Indonesia dalam rangka Harganas ke-XXVI di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jumat 5 Juli 2019.

Puluhan stakeholder pendukung Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari berbagai daerah di Indonesia menerima penghargaan dari BKKBN atas perannya sukseskan KKBPK di masing-masing daerah.

Termasuk diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK dari Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Hj. Nursidah Ansharuddin.

Keduanya masing-masing menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana ditandai dengan pemasangan lencana penghargaan oleh Kepala BKKBN, Dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K).

Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, "terimakasih banyak telah memberikan penghargaan pada kami tentunya pada Dinas BKKBN Kotabaru dan Dinas BKKBN pusat atas kepercayaan kepada kami, sebenarnya kami belum sepenuhnya tercapai melaksanakan program BKKBN ini, tapi alhamdulillah sudah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana pada malam ini," ucapnya.

Kedepan kita Kabupaten Kotabaru diharapkan mendapatkan penghargaan kota layak anak, karena Kabupaten Kotabaru sangat pantas untuk anak-anak tinggal," tambahnya.

Kepala Dinas PPPA dan KB Cipta,  Waspada mengatakan, "apa yang dikatakan oleh Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru sebenarnya sudah berbuat, dan kometmennya untuk keluarga berencana sudah luar biasa makanya Kotabaru layak mendapatkan penghargaan ini, dan kedepan diharapkan mendapat penghargaan yang lebih tinggi lagi," katanya.

Kedepan untuk kota layak anak masih dalam proses, mudah-mudahan ditanggal 17 Agustus nanti menyusul penghargaan Kota layak anak, dan ini sudah mendapatkan dukungan penuh oleh Ketua Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan, dan selamat buat Ibu dan Bapak Bupati atas penghargaan Manggala Karya Kencana pada tahun ini, dan ini merupakan kebanggaan Pemerintah Kabupaten Kotabaru khususnya masyarakat Kotabaru," ungkapnya.(MUD)

Tidak ada komentar: