Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, S.H dampingi Ibu TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, S.H menghadiri undangan acara puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-XXVI sekaligus menerimaan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Sabtu (6/7)9) di Jalan Trikora Banjarbaru kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel.

Acara dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani, Menteri Kesehatan (RI) Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), Gubernur dan Bupati se-Indonesia, Ketua TP PKK se-Indonesia, dan tamu undangan lainnya.


Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (RI) Puan Maharani, kepada puluhan kepala daerah se-Indonesia atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerah masing-masing.


Penghargaan yang diterima Bupati Kabupaten Kotabaru atas prestasi beliau yang sangat menonjol di sektor kependudukan, serta komitmen dan kepemimpinan beliau dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera, "tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: