Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ibu - Ibu Ikut Sukseskan TMMD 105


Suarabamega25.com – Pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 1004/Kotabaru, ada yang berbeda. Nampak beberapa ibu-ibu juga turut membantu pembangun bedah rumah warga, Sabtu (6/7/19) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Seolah tak ada lagi perbedaan gender saat mereka berbaur dan bekerja sama, dengan penuh semangat ibu-ibu tersebut saling bantu dengan prajurit dari Kodim 1004/Kotabaru. Itulah pemandangan yang nampak saat kerja bakti pada kegiatan TMMD ke-105 berlangsung.

Kapten Czi Saiful Bahri hari kami malakukan prmasang boplang dibantu para ibu-ibu dari desa Subur Makmur ada empat buah rumah yang akan kita bangun pra TMMD ke 105 ini, yaitu rumah Sangirat, Sudirman dan Suardi. Keikutsertaan ibu rumah tangga warga Desa Subur Makmur dalam pelaksanaan program TMMD tersebut, menambah semangat para prajurit dan kaum pria .

Menurut Saiful , yang juga anggota satgas TMMD ini, meski secara formal sebagai Danramil untuk pengabdian di wilayah teritorialnya, namun sejatinya sebagai prajurit dia merasa harus selalu siap mengabdi untuk masyarakat dimanapun berada. “Sebagai prajurit, saya selalu terpanggil untuk membantu masyarakat, kapanpun dan dimanapun berada.

Saya sudah terbiasa kerja keras seperti ini, karena setiap harinya bekerja di kebun untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga,” ungkap Ibu.(San)




Tidak ada komentar: