Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan Poros Menuju Puncak Gunung Mamake


Suarabamega25.com - Bupati didampingi sejumlah pejabat SKPD Kotabaru Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan Poros Menuju Puncak Gunung Mamake, Sabtu (20/7/19). di Desa Tirawan Kecamatan PLU Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Kegiatan peninjauan juga diikuti sejumlah Rider Trail SJA TBK, dan sejumlah karyawan PT. Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, kegiatan hari ini adalah untuk melihat situasi dan kondisi pembuatan jalan poros menuju puncak gunung Mamake, sekitar kurang lebih 600 meter yang sudah dapat dikerjakan sedangkan jarak sampai kepuncak itu sejauh kurang lebih 1.400 kilometer.


"Tentunya jalan yang kita buat ini berdasarkan pengalaman, harapan saya jangan sama dengan jalan Gunung Meranti, jalan ini jangan terlalu menanjak (tinggi), dan jangan terlalu curam, kemudian jalan ini dibuat lebar sekitar 8 meter.


Kata Jafar,"Apabila pengunjung berwisata datang, walaupun dengan mengunakan mobil bis bisa langsung menuju puncaknya Gunung Mamake," tutupnya.(Red).

Tidak ada komentar: