Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danlanal Kotabaru Berikan Semangat Kepada Atlet Dayung Kotabaru


Suarabamega25.com, Kotabaru – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T.,  mengunjungi dan menyaksikan secara langsung latihan olahraga dayung  oleh tim PODSI Kab. Kotabaru, dalam kunjungannya Danlanal melihat potensi potensi para atlit dayung yang cukup membanggakan, seakan tak kenal lelah para atlit dayung tersebut menggayuh dayung dengan cepat dan semangat. Senin (22/07/19).

Dalam kegiatan tersebut, turut mendampingi Danlanal Kotabaru,  Kapten Laut (P) Firmaanul Firdaus yg menjabat sebagai Komandan KAL Kelambau 1-13-49.
(PEN KBU)



Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T., menyampaikan seruan jika beliau tertarik dengan olah raga laut, ini sangat bagus dan kita akan sama sama kembangkan, terang Danlanal saat memberikan pembekalan kepada para atlit dayung. Lanal Kotabaru akan ikut ambil bagian untuk menghidupkan kembali olah raga satu ini, bahkan Danlanal akan mengajak untuk bersama sama berlatih di selat laut depan Lanal  Kotabaru.


"Saya minta para atlit dayung sekalian tetap semangat dan kita akan bersama sama menghidupkan kembali olah raga ini, Lanal Kotabaru juga akan membantu fasilitas angkut dan logistik pada saat latihan dayung.


Usai memberikan pembekalan kepada atlit dayung Kotabaru,  Danlanal melanjutkan mengunjungi Pasar Ikan Kemakmuran Kotabaru,  kehadiran Danlanal disambut oleh ketua Opin Suwandi dan para pemilik kapal ikan. Selain meninjau kapal kapal nelayan, juga berkesempatan melihat lihat penampungan Lobster Laut, yang merupakan hasil tangkapan para nelayan.


"Lobster ini mempunyai nilai jual yang fantastis ungkap ketua Opin, selain itu Lobster yang berukuran besar yang merupakan produk hasil laut asli Kotabaru juga laku dan diminati oleh pasaran  lobster Ibu kota, tentunya dengan ukuran dan kriteria yang diijinkan.

Kata Danlanal,"Saya akan mengajak para nelayan dan teman teman  untuk sama sama menjaga dan menghidupkan kembali pelabuhan PPI, untuk itu saya perlu masukkan dari para pelaku usaha perikanan dan Nelayan,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: