Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Ini Harapan DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Senin 22 Juli 2019, mengapungkan banyak harapan dari elemen penting di Bumi Saijaan.
DPRD Kabupaten Kotabaru pun turut memberi ucapan dan harapan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos, M.AP mengatakan, selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kotabaru. Semoga lembaga ini, kata Alfisah semakin profesional, akuntabel dalam menegakkan marwah-marwah hukum di negeri ini, dimana hukum menjadi panglima dalam proses penyelesaian solusi permasalahan yang ada di Kabupaten Kotabaru dan terus berkonstribusi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

"Ini menjadi penyemangat bagi kita semua bagaimana bisa para masyarakat atau generasi penerus yang akan datang bisa memperjuangakan apa yang di cita-citakan oleh para pahlawan kita, penegakan hukum atas spremasi hukum yang sesuai keinginan kita tidak pandang bulu, kemudian benar-benar masyarakat bisa merasa adil dalam penegakan hukum ini.

Kata Alpisah," Mudah-mudah kedepan bangsa Indonesia bebas dari pengaruh intervesi, narkoba dan sebagainya. Apa yang cita-citakan masyarakat Kabupaten Kotabaru secara umum bahwa untuk masyarakat adil dan makmur. Harapannya jajaran Adhyasa bisa mengabdi tugasnya dengan penuh integritas, penuh pengabdian dan sepenuh hati tidak setengah-setengah dalam peradilan di Indonesia khususnya di daerah Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: