Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPC PKB Kotabaru Gelar Syukuran HUT Partai PKB Ke -21


Suarabamega25.cpm - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar syukuran saat memperingati HUT ke-21 " Menyosong Indonesia Maju, Menuju Masa Depan Indonesia, Minggu (28/7/7/19) di Hotel Grend Surya Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadiri pula Ketua DPW PKB Prov Kalimantan Selatan, Ketua DPC PKB Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Anggota Partai PKB Kotabaru, Tokoh Agama dan lainnya.


Syukuran HUT Partai PKB Ketua DPC PKB H. Saiful Rahmadi didampingi Sekretaris Fraksi PKB, memberikan nasi tumpeng kepada Ketua DPW PKB Prov Kalimantan Selatan, dr. H. Zairllah Azhar, Msc dan sangsikan Anggota PKB.


Ketua DPC PKB  H. Saiful Rahmadi mengatakan,  merasa bangga dan sangat terharu atas terleksananya Syukuran Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke-21 pada hari ini, semoga Partai PKB tetap eksis dan ada di hati ma­syarakat dan ba­gai­mana PKB Kotabaru mengembangkan sayapnya, apalagi tahun depan ada agenda Pilbup Kotabaru kita dari Partai PKB Kotabaru mendukung H. Zairllah Azhar, Msc sebagai Calon Bupati Kotabaru Tahun 2020 nanti, untuk Wakilnya terserah beliau yang memilih, dan saya siap mendampingi beliau.


Ketua DPW PKB Prov Kalimantan Selatan, dr. H. Zairllah Azhar, Msc mengatakan pada hari ini kita mengucapkan syukur kepada Allah Partai PKB gelar syukuran memperingati HUT Ke - 21, PKB saat ini tetap eksis dalam rangka berjuang, membangun kemaslahatan ummat sesuai dengan tema tetap istiqomah membela dan mendukung rakyat Kabupaten Kotabaru dalam rangka kepentingan dan kemaslahatan masa depan.


"Pria yang kini menjabat sebaga Ketau DPW PKB Prov Kalsel tersebut mengaku  siap mencalonkannya maju dalam Pilbup Kabupaten Kotabatu 2020. “Siap, kenapa karena saya diminta oleh partai politik yang mengusung,” ujarnya.

Kata Zairullah," Alasannya ingin maju dalam pilkada tersebut karena  tujuan utamanya adalah ingin mengabdi kepada masyarakat. Dengan segudang pengalaman, dirinya yakin bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)






Tidak ada komentar: