Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Media Online Suarabamega dan Perusahaan SMART Tbk


Suarabamega25.com, Kotabaru - Awak Media Online Suara Bamega Kotabaru melakukan kunjungan kerja keperusahaan PT SMART Tbk Tarjun Kotabaru dalam rangka Silaturrahmi, Kamis ( 4/7/19) di ruangan loby PT SMART Tbk Desa Tarjun Kec. Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Staf CSR dan awak media onlinen Suara Bamega Kotabaru.

Awak Media Online Suara Bamega Kotabaru Yani mengatakan, dalam kunjungannya membahas  program CSR yang sudah terealisasi seperti bantuan pembuatan tembok penahan bahu jalan, bantuan pembuatan jembatan ulin penghubung rumah warga dan betonisasi jalan poros Desa Tarjun dan Desa Langadai Yang menelan dana cukup besar sekitar kurang lebih 16 milyar, akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Staf CSR PT SMART Tbk Tarjun Kotabaru Achmad Fendy mengatakan, apa Yang sudah di berikan oleh perusahaan ke Desa Binaan dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

Ketua RT 01 Desa Tarjun Kac. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Muhammad Yani mengatakan, segala bantuan yang sudah diberikan kepada Desa binaannya semoga perusahaan tetap konsisten dengan program CSR setiap tahunnya dan perusahaan selalu maju bersama rakyat,"tutupnya. ( M.Yani)

Tidak ada komentar: