Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji ke Tanah Suci


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj Alfisah, S.Sos, M.AP Hadiri pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kotabaru ke Tanah Suci Mekkah. Pelepasan berlangsung di Masjid Raya Kabupaten Kotabaru, Sabtu (20/7/19)

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Plt Kepala Kementerian Agama Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Tokoh Agama, Sekwan DPRD Kab. korupsi, Habaib, Ulama, Tokoh  masyarakat Kotabaru dan Para Jama'ah Calon Haji Kotabaru.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H juga mengucapkan selamat kepada Jamaah Calon Haji  yang tahun ini mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji. Semoga Allah memberikan kemudahan kelancaran serta kesehatan dalam menjalankan ibadah Haji. Semoga bapak ibu sekalian menjadi Haji yang Mabur dan selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat dan semoga kembali ke Kotabaru dalam keadaan sehat Wal Afiat.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos, M.AP,  yang juga mengucapkan selamat kepada Jamaah Calon Haji yang mendapat kesempatan menunaikan Ibadah Haji tahun ini. Semoga para Jamaah Calon Haji yang diberangkatkan malam ini ibadahnya dipermudah dan diperlancar serta bisa kembali lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat walafiat, semoga menjadi Haji yang Mabrur.


"Kami mengucapakan selamat kepada seluruh Jamaah Calon Haji yang berasal dari Kabupaten Kotabaru semoga bisa melaksanakan Ibada Haji yang mambrur diterima oleh Allah SAW. Dan yang lebih besar harapan kami bisa mendoakan masyarakat Kotabaru karena ditempat suci itu adalah tempat yang makbul diridoi, dihijabah oleh Allah SAW. Mudah-mudahan Kabupaten Kotabaru selalu kondusif terhidar dari segala musibah dan dapat mejalin tali silaturahim yang baik diantara sesama masyarakat Kabupaten Kotabaru,"pungkasnga.(San)

Tidak ada komentar: