Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komandan Kodim 1004/Kotabaru Mengajarkan Ngaji Kepada Anak-Anak di Lokasi Kegiatan TMMD


Suarabamega25.com - Senyum gembira terpancar dari wajah-wajah kepolosan anak-anak TPA Darulmuhajirin menyambut kedatangan Dansat TMMD Dim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto S. Sos, bersama rombongan Ditaman pendidikan AL-QUR'AN (TPA), Kamis (25/7/19) di tempat mereka belajar membaca dan menghapal Al'Qur'an Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Sebelumn memberikan pendidikan dan hafalan bacaan Al-quran di TPA, Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1004/ Ktb Letkol Inf Rony Fitriyanto S. Sos melaksanakan sholad zuhur berjamaah di  mushola darul muhajirin sebagai imam. Dialnjutkan mengajari anak2 di TPA.


"Secara serempak anak-anak TPA mengangkat jari mereka  untuk bisa tampil kedepan dalam menghafal setelah diberi pertanyaan oleh Dandim 1004/Ktb tentang menghafal surah pendek Al'Qur'an dan menyebut Nama Nabih Terakhir Kita.


Satu-persatu anak anak TPA mulai maju dan membacaakan ayat suci Al-qur'an dan hampir seluruh anak-anak bisa dan badai dalam ucapan saat membacakan ayat suci Al'Qur'an.
Disela menghapal ayat suci Al'Qur'an Dansat TMMD juga memberikan pengajaran tentang bacaan yang benar dalam ucapan dan tajui bacaan Al'Qur'an kepada anak- anak TPA sebelum meninggal kan Tempat pendidikan agama Darulmuhajirin," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: