Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lepaskan Penat, Satgas TMMD Ajak Warga Bermain Voli


Suarabamega25.com - Lelah dan penat seharian bekerja, tak membuat  personel Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004/Kotabaru kehilangan semangat, Sabtu (20/7/19)  di Lapangan MTS Nahdatul Wathone Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Kegiatan tersebut dilakukan oleh angota satgas TMMD disela sela sedang melaksankan istrahat sore, selain itu juga agar hubungan TNI dan masyarakat lebih harmonis, karna TNI bagian dari masyarakat dan selalu bersama rakyat. Kegiatan tersebut juga bertujuaan untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakt.


"Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sejumlah sasaran fisik di
Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru para personel Satgas, khususnya dari Kodim 1004/Kotabaru langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli.


“Kegiatan ini tak hanya sekadar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bantu manyarakat di Desa Subur Makmur,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: