Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelaksanaan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 1 Kotabaru


Suarabamega25.com -- Kejaksaan Negeri Kotabaru mengunjungi SMP  Negeri 1 Kabupaten Kotabaru(17/7/2019). Kedatangan lembaga Korps Adyaksa ini dalam rangka memberikan penyuluhan tentang hukum kepada siswa dan siswi di sekolah itu.

Acara dihadiri Kejari Kotabaru, Kasi Intel Kejari Kotabaru, Kasi Pidum Kejari Kotabaru, Anggota Kejari Kotabaru, Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Dinas Pendidikan Kotabaru. Kepala SMPN 1 Kotabaru, para guru SMPN 1 Kotabaru dan siswa dan siswi SMPN 1 Kotabaru.


Kejari Kotabaru Indah Laila, S.H mengatakan, hari kami mengadakan sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, sosialisasi narkoba dan pemusnahan barang bukti, maksudnya supaya adik-adik kita yang hari ini masuk sekolah bisa memahami bahaya Narkoba dan upaya dalam menghindarinya demi mewujudkan generasi kenal Hukum dalam rangka terbebas dari penyalahgunaan hukum.


Kepala SMPN 1 Kotabaru Drs. Adul Bait mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru yang hadir di sekolah kami yaitu Jaksa Masuk Sekolah mensosialisasikan bahaya Narkoba dan pemusnahan barang bukti. Siswa SMP adalah usia rentan berbagai bahaya Narkoba, oleh karena itu pengenalan dini terhadap berbagai jenis Narkoba yang termasuk didalamnya akibat yang ditimbulkan baik fisik, mental maupun non mental berupa sangsi hukum orang yang menjalani. Harapan kami denagn acara sosialiaasi terus berlanjut," pungkasnya.(San)

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya bersama kami di F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    BalasHapus