Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalin Keakraban, Satgas TMMD 1004/Kotabaru Gelar Perbaikan Gawang Futsal


Suarabamega25.com - Pembuatan gawang futsal Oleh Angota Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1004/Kotabaru, Rabu (17/7/19) di Lapangan bola Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selaran


Personil yang terlibat pimpin Kapten Chb Supriono, Angota Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Subur Makmur.

Pimpin Kapten Chb Supriono mengatakan Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru membantu Masyarakat dalam pembuatan Sarana Olah raga tiang gawang lapangan Futsal khusuanya bagi para Remaja di Desa Subur Makmur. Dengan adanya pembuatan tiang gawang lapangan Futsal akan menjadi kegiatan yang posotit bagi pemuda Desa subur makmur sekaligus untuk menarik minat maupun bakat bagi remaja- remaja.


"Kegiatan ini bertujuaan untuk membantu memudahkan Pembuatan Sarana Olah raga tiang gawang bagi Masyarakat Desa subur makmur agar para remaja bisa Berolah Raga bersama. Kegiatan Olah raga tentunya akan dapat menumbuhkan Jiwa kebersamaan dalam membangun generasi muda khususnya di bidang olah raga dan kegiatan tersebut disambut antusias oleh para remaja Desa Subur makmur," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: