Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Bantu Warga Giling Gabah


Suarabamega25.com - Anggota Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1004/Kotabaru di sela - sela waktu istirahat menyempatkan diri untuk membantu kegiatan masyarakat  bantu menggiling gabah di tempat Bapak Gono, Rabu (17 /7/19) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Korarabaru Kalimanatan Selatan.

Pimpin Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Inf Kiswanto mengatakan, hal ini di lakukan karena memang kewajiban setiap anggota TNI untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya sesuai dengan pedoman hidup TNI yang tertuang dalam 8 wajib TNI yang harus di amalkan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan kegiatan masyarakat di sekitar. Hal ini juga untuk membangun hubungan kedekatan di antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat, sehingga masyarakat setempat bisa sepenuhnya menerima kehadiran Satgas TMMD yang benar benar ingin membantu masyarakat.



Kata Kiswanto,"Kegiatan seperti ini memang harus di terapkan di kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat karena memang TNI selalu bersama Rakyat. Dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat pun merasa terbantu dan sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: