Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMAN 2 Kotabaru Gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah


Suarabamega25.com, Kotabaru - SMAN 2 Kabupaten Kotabaru menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru, Selasa (16/7/19) di Aula SMAN 2 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di Hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel Drs.H.Muhammad Yusuf Effendi.M.Ap. Didampingi pengawas Bapak Bunyani.S.pd.MM dan Kepala Sekolah Abdul Gapur. M. Pd, Para Guru SMAN 2 Kabupaten Kotabaru dan Siswa SMAN 2 Kotabaru.


Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel Drs.H.Muhammad Yusuf Effendi.M.Ap dalam sambutannya mengatakan, agar siswa tekun belajar dan berdoa, patuhi perintah orang tua dan jauhi perilaku yang tidak baik, seperti pergaulan bebas, miras dan narkoba.

Kepala Sekolah SMAN 2 Kotabaru Abdul Gapur mengatakan,  pada kegiatan MPLS, pihaknya mengajak peserta didik baru untuk mengenal sekolahnya tempat menuntut ilmu ke depannya. Pengenalan ini mencakup fasilitas-fasilitas sekolah, kemudian sumber daya pendidik, dan tenaga pendidik yang ada. Termasuk juga dengan peserta didik lama.


"Kegiatan hari ini diisi dengan berbagai materi diantaranya, materi visi dan misi sekolah serta wawasan. Pelaksanaan PPDB  tahun ajaran 2019 - 2020 di Kotabaru umumnya dan di SMAN 2 Kotabaru khususnya, Alhamdulillah berjalan dengan tertib, aman dan lancar itu berkat kerja yang baik dari semua pihak, panitia PPDB, warga sekolah, warga masyarakat, komite sekolah, MKKS SMA/SMK/MA, pengawas sekolah, Dinas pendidikan dan Pemerintah. Rangkaian PPDB yaitu PLS juga berjalan tertib, aman dan Lancar dan di hari ke 2," tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: