Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Calon Lokasi Wisata Alam di Kawasan Gunung Mamake


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru diikuti sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru meninjau  Calon Wisata Gunung Mamake , Selasa (.6/7/17) di Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Rombongan Bupati dengan berjalan kaki kurang lebih 2 jam, melintasi beberapa lahan perkebunan buah, sayur-sayuran milik warga, jalan menanjak untuk mencapai puncak gunung mamake.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, kegiatan hari ini kami melakukan perjalan kepuncak gunung mamake, tentunya melihat sekaligus tinjau Calon Lokasi Wisata Alam di Kawasan Gunung Mamake, sebab besok sudah kita memulai pembuatan jalan poros untuk masuk kepuncak gunung mamake.


"Gunung mamake ini adalah yang ke-4 untuk dikembangkan objek wisata kita yang ada di kabupaten Kotabaru setelah Pantai Gedambaan, Taman Siring Laut dan Hutan Meranti, saya berharap beberapa bulan kedepan wisata gunung Mamake ini sudah bisa kita gunakan sebagai tempat wisata, baik para pengunjung lokal, luar daerah maupun sampai mancanegara datang untuk berlibur.


Kata Jafar," Kita bersama-sama dengan pihak terkait ikut mengembangkannya pucak gunung Mamake ketinggian dari permukaan laut kurang lebih 222 meter, dengan luasan lahan kurang lebih 3 kilometer persegi. Dari puncak gunung Mamake ini kita bisa secara langsung menikmati kencangnya hembusan angin, dan keindahan pesona alam pegunungan dan lautan biru Kotabaru," pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: