Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tiba di Balikpapan, Ir Tri Tito (istri kapolri) Hadiri Pemecahan Rekor Penanaman Mangrove



Suarabamega25.com – Balikpapan. Ketua Umum Bhayangkari, Ir. Ny. Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dalam rangka menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Tahun 2019. Senin (22/7/2019).


Istri Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, PhD., ini hadir dengan beberapa ibu menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE).

Rombongan tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan dan disambut dengan tarian.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan, kedatangan Ibu Kapolri tersebut dalam rangka menghadiri peringatan HKGB ke-67. Kegiatan akan berlangasung selama tiga hari, yakni mulai 22-24 Juli 2019.

“Iya, hari ini Ketua Umum Bhayangkari Pusat (Ibu Kapolri) datang. kita sedang persiapan untuk kegiatannya,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.


Kombes Ade menambahkan, rencananya Ibu Kapolri akan menghadiri beberapa kegiatan, di antaranya peringatan HKGB di Lapangan Merdeka dan pemecahan rekor penanaman mangrove serentak di Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: