Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

TMMD, Begini Suasana TNI Ngopi Pagi Bersama Warga


Suarabamega25.com – Ngopi bersama warga menjadi bagian aktivitas pagi antara anggota TNI bersama warga dalam penyelenggaraan TMMD ke-105 tahun 2019 di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Hampir setiap pagi sebelum melaksanakan apel pagi, sebelum melakukan pengerjaan sasaran fisik dari program TMMD, selalu ngopi bareng masyarakat setempat, baik itu di rumah rumah masyarakat.


Suasana keakraban terlihat ketika seorang warga menuangkan kopi ke gelas Pelda Suraji dan terlihat canda tawa lepas dari semuanya hingga menghilangkan rasa penat dan letih yang mereka rasakan.


Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Pelda Suraji mengatakan, tujun ngopi bersama adalah dapat menambah suasana keakraban di antara anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru dengan warga setempat. Dengan bercanda tawa bersama  dapat menghilangkan rasa capek dan letih mereka dalam menjalankan tugas mereka. Serta dapat memberikan semangat kepada mereka semua yang tergabung dalam tugas TMMD.

"Kegiatan kumpul bersama dengan bermodalkan se teko kopi dapat menambah keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan warga, serta dapat memberikan semangat bekerja kepada anggota Satgas dan warga yang turut membantu kegiatan,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: