Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Mamake



Suarabamefa25.com -- Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, S.H bersama jajarannya mengibarkan bendera merah putih di puncak gunung Mamake, Rabu sore (7/8/2019).

Pengibaran ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi meraih kemerdekaan. "NKRI harga mati dan selalu dihati.Gunung mamake merupakan salah satu destinasi wisata Kotabaru yang akan dikembangkan, dengan membangun sejuta bunga di puncaknya.


"Antusias masyarakat yang sudah mulai ramai mengunjungi gunung mamake, bahkan berswafoto, Alhamdulillah, semoga setelah selesai pengerjaan, masyarakat serta para wisatawan tambah banyak yang berkunjung di Gunung Mamake ini,"ungkapnya dengan penuh senyum.

Kata Jafar," Berpesan kepada masyarakat yang akan berkunjung ke gunung mamake agar berhati-hati karena masih dalam pengerjaan dan meminta izin kepada para pekerja apabila mau menuju puncak.


Winda Hernia salah seorang pengunjung yang ikut dalam pengibaran bendara merah putih ini mengatakan pemandangan di gunung mamake ini sangat indah, cocok untuk berswafoto.

"Semoga menjadi wisata yang unggul dari kota-kota lain dan menjadi kebanggan Kotabaru,"tuturnya.(Red)

Tidak ada komentar: