Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danrem 101/Antasari, Resmi Tutup TMMD 105


Suarabamega25.com - Komandan Korem 101/Antasari resmi menutup Tentara Manunggal membangun desa (TMMD) 105 Kodim 1004/Kotabaru, Kamis (8/8/19) bertempat di lapangan bola desa Subur Makmur Kec. Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Danrem 101/Antasari bersama rombongan, Bupati Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, SKPD, Camat, Kepala Desa Subur Makmur dan masyarkat Desa Subur Makmur.


Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed,S.E.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan Amanat dari Mayjend TNI Subiyanto yaitu Program yang merupakan kerja sama lintas sektoral yang melibatkan Pemda, Polisi dan element masyarakat setempat guna membantu percepatan akselerasi pemerataan daerah tertinggal. Panglima Kodam selaku pengendali kegiatan menilai bahwa kegiatan sudah mencapai sasaran yang di harapkan selain pembangunan fisik juga di laksanakan pembangunan non fisik.


"Contoh dari pembangunan fisik di antaranya jalan , MCK , rumah serta tempat ibadah sedangkan pembangunan non fisik meliputi penyuluhan pertanian , peternakan , bahaya narkoba , wawasan kebangsaan dan kegiatan baksos. Hal ini bisa terwujud karena adanya kerjasama dari seluruh instansi terkait dan terakir ucapan terima kasih kepada Gubernur , Walikota , Bupati beserta jajaranya dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat.(Red)




.

Tidak ada komentar: