Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hj. Alfisah, S.Sos Serahkan Palu Kepemimpinan Sementara Ketua DPRD Kotabaru Kepada Syairi Mukhlis


Suarabamega25.com – Pelantikan anggota DPRD Kotabaru terpilih periode 2019-2024 yang digelar Senin (26/8/19) kemarin, Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP yang sebelumnya ketua DPRD Kabupaten Kotabaru. Menyerahkan palu kepemimpinannya kepada Ketua DPRD Sementara Syairi Mukhlis, S.Sos Politisi dari PDI Perjuangan, Senin ( 26/8/19) di ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kotabaru, Para Asisten Pemdakab Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Kotabaru,  Kepala SKPD, SKPD, Camat, Kepala Desa, Pimpinan BUMN, BUMD, Tokoh Agama, LSM, serta Tamu Undangan dan Warga Masyarakat Kabupaten Kotabaru.



Ketua DPRD Kab. Kotabaru periode 2014-2019 Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP mengatakan, pimpinan sementara bertugas untuk membuat fraksi-fraksi, membuat tata tertib DPRD dan menfasilitasi penyerahan jabatan dari pimpinan sementara kepada pimpinan yang definitif. Dari 35 orang anggota DPRD yang telah ditetapkan.



Kata Alfisah,"Dirinya mengaku bersyukur, karena selama memimpin DPRD mendapat dukungan dari para anggota lainnya terutama masyarakat Kotabaru, sehingga lima tahun bisa dilewatinya tanpa ada kendala.


Ketua sementara DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos
menyampaikan, menyebutkan sebelum pimpinan DPRD definitif terbentuk maka itu diserahkan kepada pimpinan sementara. Saya mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu 2019. Saat ini kan ada 35 anggota DPRD Kotabaru yang terpiilih, dan sudah resmi dilantik Senin,” tutupnya.(Dhani)

Tidak ada komentar: