Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H menghadiri serah terima jabatan (sertijab) puluhan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2014-2019 kepada anggota yang baru periode 2019-2024 di ruang sidang Paripurna DPRD Kotabaru, Senin (26/8/2019) siang. Ada sebanyak 35 anggota DPRD Kabupaten Kotabaru periode 2019 - 2024, Senin (19/8/2019) yang dilantik.


Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru,  Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru,  Kepala SKPD, SKPD, Camat, serta Tamu Undangan dan Warga Masyarakat Kabupaten Kotabaru.


Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H  mengatakan, proses pelantikan yang dilaksanakan sudah berjalan lancar dan atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengucapkan selamat untuk anggota DPRD Kotabaru yang baru dilantik.

Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kotabaru periode 2014-2019 atau pengabdian yang diberikan dan mengharapkan agar kemitraan yang terjalin baik selama ini antara eksekutif dan legislatif dapat terus ditingkatkan.


"Sampai saat ini Kotabaru masih merupakan Kabupaten dengan penetapan APBD tercepat, rapat-rapat dan komunikasi berjalan dengan sangat baik, fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran juga Alhamdulilah tidak ada masalah dengan Pemkab Kotabaru.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan bahwa pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD untuk periode 2019-2024. Diutarakan dia, sebagaimana diketahui bahwa pada hari ini keanggotaan DPRD masa jabatan 2014 – 2019 segera mengakhiri masa jabatannya dimana selama masa pengabdiannya, telah berusaha melaksanakan tugas dan kewajibannya seoptimal mungkin dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

"Mudah-mudah para senior kita bisa bekerjasama dengan baik, tujuannya adalah  membangun Kabupaten Kotabaru lebih maju lagi kedepannya. Fungsi kami di DPRD adalah baik itu pengawasan, anggaran, pembuatan Perda, legilasi tentu hal-hal ini lah yang akan menjadi perhatian serius kami, tentu juga dalam pengawasan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru," tutupnya.(Dhani)

Tidak ada komentar: