Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kajari Bersilaturahmi Dengan Insan Pers


Suarabamega25.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru yang baru menjabat beberapa hari Haryoko Ari Prabowo, S.H.M.Hum mengadakan acara silaturahmi dengan para kuli tinta yang bertugas di Kotabaru pada hari Rabu, (7/8/19) di ruang kerjanya.

Acara silaturahmi yang berjalan dengan santai diawali dengan saling memperkenalkan diri yang dimulai dari Kajari Kotabaru Probowo didampingi Kasi Intel Agung Nugroho, S.H.


Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo, S.H.M.Hum mengatakan hubungan yang sudah terjalin baik sebelumnya, agar dapat dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan. Saya merasa tersanjung dengan kedatangan  rekan-rekan wartawan dan  berharap rekan-rekan wartawan yang bertugas di daerah ini dapat menjadi mitra.


"Saya dilantik sejak hari Jum'at yang lalu kemudian pada hari Sabtu langsung ke Kotabaru, menjalankan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru. Terkait kebijakan-kebijakan sebagai penerus ibu Indah Laila, saya akan melanjutkan yang lalu dan kemungkinan ada khusus belum selesai Insya Allah kita selesaikan, dan apabila ada yang sudah baik kita pertahankan, kalau ada yang belum kita tingkatkan.


Kata Probowo, " Punya program 100 hari dan sebelum 100 hari saya akan konsolidasi ke dalam kerana butuh waktu untuk mengukur bagaimana kinerja kita dikantor. Saya akan cek perkara-perkara apa saja, tentunya sekarang dalam proses dan saya minta teman- teman Kasi apa saja yang sudah dikerjakan, apa yang sedang dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan," tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: