Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Shalat Idul Adha di Mesjid Al Ikhlas dan Serahkan Hewan Kurban


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan Sholat Idul Adha dan menyerahkan hewan kurban sapi di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri.



Dengan tema Idul Adha 1440H/2019M “Dengan Nilai Ibadah Kurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara” dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri, Ibu Ketua Umum Bhayangkari, dan Ibu Bhayangkari Pejabat Mabes Polri.

Khutbah Idul Adha ini Tema yang diambil oleh Khotib Prof. Drs. Andi Faisal Bakti, M.A., Ph.D yaitu Malaikat dan Nabi Ibrahim AS : Ibadah Kurban sebagai upaya penanaman semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan tanah air.


Polri dalam mengemban tugasnya dapat dikaitkan dengan malaikat dan Nabi Ibrahim As, yang dapat dilakukan Polri diantaranya adalah :
1. Menghidupkan malaikat dalam setiap tugas Kepolisian. Dalam arti luas Polisi dapat mengoptimalkan seluruh teknologi yang berbasis cahaya dalam evaluasi dan investigasi hukum. seperti CCTV, penyadapan, Wifi, GPS.
2. Dapat menerapkan kerja malaikat yang Real Time. Dalam hal ini dapat dilakukan Polri dengan perjuangan melalui dunia Cyber dan Media.
3. Mencontoh kepribadian Nabi Ibrahim As, Ismail As, dan Siti Hajar yang memiliki sifat malaikat dengan tidak pernah tergoda dengan rayuan iblis.
4. Membangun dan perkuat kepedulian kita kepada kehidupan sosial dalam bentuk kurban.
Ujar Khotib dalam ceramah Idul Adha.

“Pada hari ini Minggu, 10 Dzulhijah 1440 H/2019 M. Saya atas nama pribadi dan keluarga menyerahkan hewan Qurban satu ekor Sapi kepada panitia Qurban Mabes Polri” niat Kapolri dalam menyerahkan hewan kurban kepada Karowatpers SSDM Polri. Kurban Kapolri berupa 1 ekor sapi, kemudian di ikuti Wakapolri yang menyerahkan kepada ketua dewan Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri berupa 1 ekor sapi.

Sumber: Seruindonesia.com

1 komentar:

  1. mari segera bergabung bersama kami di fansbetting
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadirannya bosku

    BalasHapus