Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahkan HUT ke-74 RI, Anak-anak Gang Fajar di Kotabaru Ikut Lomba Tarik Tambang


Suarabamega25.com -- Menyemarakkan HUT RI yang ke 74, Warga Kompleks Gang Fajar gelar serangkaian kegiatan serta lomba, Minggu (25/8/19) di Jln H. Agussalim Kabupaten Kotabaru Kalimantan Sekatan.

Acara kegiatan lomba ini diikuti oleh ratusan anak-anak warga Kompleks dan dibuka langsung oleh Ketua RT. 02 Gang Fajar didampingi oleh sesepuh dan juga seluruh warga di Kompleks Gang Fajar Kotabaru.


Koordinator pelaksana Muhammad Widhan mengatakan, kegiatan digagas dan laksanakan dalam rangka meramaikan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan mengedukasi serta  memberikan perilaku positif kepada anak dengan berbagai kegiatan lomba yang mayoritas masih berusia 7 -14 tahun. 


" Kami menggelar berbagai lomba untuk anak-anak seperti lomba tarik tambang, balap karung pakai helm, tarik muka dengan stocking, lomba makan kerupuk dan lain sebagainya. Kegiatan terselenggara berkat antusius dari Panitia dari HIPLAH (Himpunan Pemuda Langgar Al Hidayah) Kotabaru.


Kata Widhan," Berharap untuk pelaksanaan HUT RI tahun depan bisa lebih baik, lebih meriah kembali dari tahun-tahun sebelumnya dan banyak lagi para donatur kegiatan ini, pungkasnya (Dhani).

Tidak ada komentar: