Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desa Tarjun Beri Hiburan di Malam Puncak HUT RI ke-74


Suarabamega25.com -- Guna tetap menjaga serta mempererat jalinan persaudaraan dengan sesama warga Desa Tarjun beri hiburan di malam puncak dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019, Sabtu (24/8/19) dihalaman kantor Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir Kotabaru, Kepala DesaTarjun, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Tarjun Kotabaru.

Dihibur oleh artis lokal dan luar Daerah diiringi Orkes MAHARANI Desa Tarjun.


Panitia Penyelenggara HUT RI Denansyah Firdaus mengatakan, acara yang dilombakan Sepak Bola, Volly Ball, Bulu Tangkis, Domino, jalan santai,

Kepala Desa Tarjun Budi Winarso S.Sos mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan masyarakat serta badan usaha yang sudah membantu terlaksananya acara ini. Apa Yang kita lakukan ini merupakan cerminan cinta terhadap perjuangan pendahulu kita.


Bhabinkamtibmas Adipurwanto mengatakan, dalam menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 74 ini hendaklah kita selalu menjaga ketertiban, keamanan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya. (M.Yani)


Tidak ada komentar: