Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahkan Idul Adha Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru Potong 2 Ekor Sapi dan Lima Ekor Kambing


Suarabamega25.com -- Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru mengelar pemotongan hewan kurban, sebanyak 2 ekor sapi dan lima ekor kambing, dimana hewan kurban selain dari para pegawai bandara juga dari stakeholder penerbangan, Senin (12/8/19) dihalaman Kantor UPBU Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Kalimantan Selatan.



Kepala Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin, S.H, S.Sit, M.MTr mengatakan, Alhmdulillah tahun ini ada 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang kita potong di hari Raya Idul Adha dimana ini semua  perintah langsung dari Allah SWT, ini sebagai bentuk ketaqwaan, dimana untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa kepedulian dalam cinta kepada sesama, hal ini lah sebagai salah satu bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Ibadah kurban dan sholat idul Adha ini yang pertama di Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, para stakeholder khusus penerbangan yang ikut berpartisipasi dalam mensisihkan hartanya dalam berkorban bersama-sama, pada perinsipnya perubahan ini  di peruntukan buat masyarakat khususnya disekitar bandara dan secara langsung membatu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarkat disekitar bandara di Hari Raya Idul Adha ini.


Kata Ferdinan,"Saya dan para staf Bandara Gusti Sjamsir Alam mengambil hikmah Idul Adha, bahwa berkurban ini bukan hanya di hari -hari biasa semoga di setiap tahun lebih banyak lagi yang mau berkurban.Kita berbagi kepada masyarakat melalui hewan kurban,"tutupnya.(San)


1 komentar:

  1. mari segera bergabung bersama kami di fansbetting
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadirannya bosku

    BalasHapus