Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemilihan Anggota BPD Desa Tarjun Periode 2019 s/d 2025 Berlangsung Hikmat



Suarabamega25.com -- Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir telah melaksakan pemilihan anggota baru Badan Permusyawaratan Desa atau BPD periode 2019 s/d 2025, Minggu (04/8/19) dilapangan sepak bola Desa Tarjun kelumpang Hilir kabupaten kotabaru kalimantan Selatan.

Acara dihadiri seluruh elemen masyarakat yang terdaftar dalam lingkup wilayah Desa Tarjun.


Ketua Pemungutan Suara Desa Tarjun Sana Sujana mengatakan, BPD atau Badan Permusyawaratan Desa merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintah Desa. Dalam menjalankan amanah undang-undang pemilihan anggota BPD Desa Tarjun berjalan dengan  tertib, aman dan damai. 


"Adapun calon yang akan menduduki kursi BPD sebanyak 9 orang, sedangkan calon anggota yang akan mengikuti pemilihan sebanyak 14 orang, dengan dibagi menjadi 3 jona pemilihan. Antusias warga begitu tinggi dalam mendukung masing-masing calon perwakilannya, terlihat dari jumlah undangan yang yang hadir mencapai 1500 orang pemilih.


Warga pemilih dijona 1 Desa Tarjun Sumardi mengatakan, pada tahun ini merupakan tahun acara demokrasi yang jujur, adil dan rahasia, hanya tahun ini acara demokrasi pemilihan anggota BPD Desa Tarjun berjalan meriah.


acara dilanjutkan dengan pengumuman  pemenang  yang akan menduduki kursi BPD Desa Tarjun, Mulato S..Pd, Rahmi, Riduansyah, M.Yasin St, Halidi, Hendra, Sarkawi S.Pd.I dan Pahruyani. Untuk pelantikan anggota BPD Terpilih menunggu informasi dari panitia Pemilihan,"tutupnya.(M.Yani)

Tidak ada komentar: