Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Video Biduan Dangdut ‘Seks Gangbang’ Dibuat 2018 di Hotel


Suarabamega25.com – Warga Garut dihebohkan dengan munculnya video ‘seks gangbang‘ di media sosial. Video tersebut direkam setahun lalu.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan video porno itu dibuat di salah satu hotel kelas melati, kawasan Cipanas, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Adegan dalam video dilakukan di kawasan Cipanas,” ujar Budi di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Garut, Kamis (15/8/2019).

Menurut Budi, berdasarkan keterangan dari tersangka VA (19), video tersebut dibuat pada Juni 2018. Namun, ia menambahkan, pihaknya masih perlu memastikannya.

“Harus kami pastikan kembali dari keterangan tersangka dan saksi lain,” katanya.

Polisi tengah mendalami keterangan saksi lainnya untuk mengungkap kasus video ‘seks gangbang‘. Menurut informasi yang dihimpun, ada seorang saksi yang kini diperiksa polisi.

“Ada saksi yang sedang kami mintai keterangan,” ucap Budi.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: