Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru, Hadiri Upacara HUT RI ke-74 di Halaman Kantor Bupati


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabatu Hj.Alfisah, S.Sos, M.AP Hadir dan turut dalam peryaaan hari kemerdekan RI yang ke 74 bertempat dihalaman Kontor Bupati  Kotabaru Kalimantan Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Para Camat, Kepala Desa, Pimpinan BUMD, BUMN, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Agama, Kepala SMAN 2 Kotabaru, Para Guru, mahasiswa, siswa siswi SD, SMP dan Pelajar dan para tamu undangan.


Dalam kegiatan ini pula Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, SH bertindak sebagai irup dalam peringatan detik-detik HUT RI ke 74 dan Ketua DPRD Kotabaru, Alfisah yang membacakan teks proklamasi.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S. Sos, M.AP mengatakan, dengan peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, 17 Agustus 1945, sebagai tema nasional kita SDM unggul Indonesia Maju, harapan kita juga Kabupaten Kotabaru mengikuti tema-tema tersebut dalam rangka kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan. Mari kita bersama-sama untuk mewujubkan SDM unggul Indonesia maju secara khusus Kotabaru Maju,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: