Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Hadiri Karnaval di Kotabaru


Suarabamega25.com -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru turut menghadiri Karnaval yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, kegiatan tersebut dibuka lansung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar,  (18/08/19).


Karnaval seperti ini digelar secara rutin setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan untuk tahun 2019 ini.

Karnaval dimulai dari Jln H Hasan Basri, menuju Jln Veteran, Pangeran Hidayat, Singabana, Putri Cipta Sari, Pangeran Kesuma Jaya, dan finish di Masjid Jami Baitul Abrar di jalan H Agussalim.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H,.M.Hum mengatakan, Mari kita sambut HUT RI ke 74 dengan sukacita dan penuh kegembiraan, kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat mengikuti karnaval, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar,"tutupnya.(San)



















Tidak ada komentar: