Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahnya Karnaval Di Kotabaru Sambut HUT Ke 74 RI


Suarabamega25.com -- Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 74, Kabupaten Kotabaru selalu menggelar pawai karnaval setiap tahunnya, Minggu (18/8/2019) dihalaman DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadir Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD dan masyarakat Kotabaru.


Pawai karnaval di ikuti oleh Insatansi pemerintahan, Instansi Vertikal, Sekolah Dasar, SLTP sederajat, SLTA sederajat dan perguruan tinggi.

Dengan memakai berbagai macam pakaian, baik itu pakaian adat, pakaian perjuangan ,serta pakaian - pakaian unik yang dapat menyita perhatian Bupati  dan tamu undangan serta masyarakat Kotabaru.


Untuk rute tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu Start di Jln H Hasan Basri, menuju Jln Veteran, Pangeran Hidayat, Singabana, Putri Cipta Sari, Pangeran Kesuma Jaya, dan finish di Masjid Jami Baitul Abrar di jalan H Agussalim.


Setelah tiba dipanggung utama yang berada di depan Gedung DPRD kotabaru, peserta diberi waktu selama tiga menit untuk dapat menampilkan demonstrasi nya di depan Bupati Kotabaru beserta jajarannya.


Tampak senyum terlihat  dari wajah Bupati Kotabaru yang sangat antusias menyaksikan karnaval hingga berakhir.(Red)











Tidak ada komentar: